Pemerintah

Pemkab Tanjab Barat meninjau lokasi TPU .

Tanjab Barat – Kabar Reskrim Polri com / Kabar reskrim polri.com/Kuala Tungkal,Dalam Rangka Peresmian TPU, Bupati Tanjab Barat,Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag , yang melaksanakan peninjauan TPU di sei.Limau, Sriwijaya ujung yang insya Allah akan resmikan oleh bupati Anwar Sadat,UAS pada tanggal 22.April.2024. yang akan datang di Kuala Tungkal,(16.04/2024).

Dalam visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat Progam 100 Hari kerja UAS TPU ini nyaris terabaikan, namun mendapat masukan dari Kabag,Humas ,M.Firdaus melalui TP2D.
Langsung di gerakan bersama instansi terkait dan terlaksana nya peresmian Launching oleh bupati UAS pada tgl…Juni 2021.

Semoga program TPU ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,sebagai masyarakat kota Kuala Tungkal mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Tanjung Jabung Barat,ujarnya.

Selain itu dari masyarakat mengucapkan terimakasih juga kepada para Ahli waris beserta Keluarga yang menghibahkan tanahnya untuk TPU, yakni Ibu,Tasmin ,Bpk, Samsudin,Bpk.Zailani semoga niat baik ini menjadi ladang amal ibadah yang tak putus bagi keluarga yang menghibahkan tanah tersebut ,ujar nya .

Serta Bupati berharap kedepannya agar warga yang di makamkan di Pemakaman TPU , supaya keluarga nya berkunjung dipemakaman tersesebut dapat melaksanakan jarah kepemakan keluarga nya,serta bisa menjaga pemakaman dan merawat nya dengan baik. Ujarnya.
(Rusdi)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button