Kegiatan Polri

Si Dokkes Polres Tabanan Cek Kesehatan Personil di Hari Ketiga Kesamaptaan Jasmani

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Kamis ( 28/3/2024 ) personil Si Dokkes Polres Tabanan melaksanakan pemeriksaan kesehatan Personil Polres Tabanan yang melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmani (Kesjas) Periode I Tahun 2024 di lapangan Debes, Tabanan.

Pemeriksaan kesehatan merupakan kegiatan awal yang wajib dilakukan oleh personil sebelum memulai pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani. Dalam kegiatan ini seluruh personil yang mengikuti tes kesemaptaan jasmani diperiksa tekanan darahnya yang bertujuan untuk mengetahui kondisi personil sebelum mengikuti tes kesjas.

Kasi Dokkes Polres Tabanan Iptu dr. Ni Wayan Irma Wati, mengatakan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, beberapa personil ditemukan anggota yang memiliki tekanan darah tinggi , tekanan darah rendah dan ada yang sakit, menanggapi masalah tersebut, personil yang memiliki masalah kesehatan tidak disarankan untuk melaksanakan tes kesamaptaan jasmani, karena kalau dipaksakan akan berisiko patal terhadap kesehatan personil itu sendiri. ujar Kasi Dokkes.

Ditambahkan oleh Kasi Dokkes bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama berlangsungnya pelaksanaan kesamaptaan jasmani, tutup Iptu Irma.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button