Kegiatan Polri

Kaanev pimpin Apel Operasi Cipkon Agung 2024 Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Kamis ( 28/3/2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.15 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Operasi Cipkon Agung 2024 Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024, yang dipimpin oleh Kaanev Iptu I Ketut Padnya.

Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Cipkon Agung 2024.

Adapun arahan dari Kaanev pada intinya mengatakan, hari ini merupakan hari terkahir pelaksanaan operasi cipkon untuk itu laksanakan tugas sesuai dengan rengiat, diharapkan Kepada seluruh Operator Mulai hari ini sudah mempersiapkan ren giat dan hasil giat serta laporan lainnya dan diprint.

Ditambahkan oleh Kaanev pukul 14.00 wita akan dilaksanakan anev minggu ke 2 meluai zoom meeting sekaligus anev minggu ke 2 Polres Tabanan diharapkan para Kasatgas dan operator mengikuti giat dimaksud.

Terakhir penegasan dari Kaanev agar laporan SOT ditingkatkan kembali.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button