Umum

SAH Berbadan Hukum, Pusat Bantuan Hukum Feradi WPI Gelar Tasyakuran

Semarang – Kabar Reskrim Polri com / Pengurus dan jajaran ORGANISASI ADVOKAT dan Paralegal, Forum Era Adil Warung Paralegal Indonesia (FERADI WPI) mereka menggelar acara tasyakuran bertempat di kantor DPP FERADI WPI di jalan Jendral Sudirman 282 Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah karena organisasi ini Telah resmi dan sah berbadan hukum terdaftar di Kemenkumham R.I. dengan Nomor AHU-0003170.AH.01.07.TAHUN 2024 , Minggu (28/04/2024).

Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti S.H., S.Kom., M.Kom. Dalam Sambutannya, menyampaikan, Jadilah mercusuar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dimana seperti di lautan ketika kapal kehilangan arah dan mengalami badai masalah yang dicari adalah lampu beacon dari mercusuar untuk kapal bisa mendapat arah berlabuh.

“Juga akan dibentuk PBH PUSAT BANTUAN HUKUM FERADI WPI ke depannya yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” terangnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD JATENG, Surya, SH mengucapkan Semoga FERADI WPI bisa melahirkan advokat advokat yang handal dan berjiwa sosial serta paralegal yang memiliki dedikasi yang tinggi dan jiwa menolong.

“Serta ke depannya kami akan mengadakan PKPA, UPA, Pelantikan Advokat dan Pelatihan Paralegal,” ujar surya

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Budi Setiyanto, S.Th. yang juga adalah asisten advokat di Kantor Hukum Subur Jaya and Partners.

Perlu diketahui, Acara berlangsung sangat akrab dan penuh kebahagian dengan dihadiri anggota dan pengurus FERADI WPI sebagian besar dari area Jawa Tengah. Lalu diakhiri dengan jamuan makan siang di Resto si E di tambakboyo Ambarawa. (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button