Uncategorized

Kapolsek Baturiti Pimpin Personil Polsek Baturiti Amankan Tempat Wisata di Akhir Pekan

Untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti, pada hari Sabtu ( 27/04/2024 ) mulai pagi hingga sore, personil Polsek Baturiti Polres Tabanan di gelar untuk melakukan pengamanan di jalur dari dan menuju tempat wisata yang ada di wayah Hukum Polsek Baturiti.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan saat ini merupakan kegiatan rutin Polsek Baturiti. Dalam penugasan ini, kami tugaskan personil dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Lalu Lintas serta Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini kami selalu menghimbau agar para wisatawan ataupun pengunjung yang sedang berwisata untuk tetap berhati – hati dan selalu menjaga barang bawaannya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Baturiti lebih lanjut menjelaskan adapun tempat – tempat wisata yang menjadi sasaran pengamanan adalah Kebun Raya Eka Karya Bali, DTW Ulun Danu Beratan, The Silas, The Bloom Garden yang kesemuanya berada di wilayah Desa Candikuning Kec. Baturiti Kab. Tabanan. Dimana seperti kita ketahui bersama bahwa tempat – tempat tersebut menjadi sasaran kunjungan wisatawan.

“Personil yang bertugas tetap bersinergi dengan steakholder yang ada maupun pengelola tempat wisata dengan sikap yang humanis memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung. Mari kita wujudkan situasi yang kondusif untuk kepentingan kita bersama”, ujar Kapolsek Baturiti.

(Humas Polsek Baturiti)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button