Kegiatan Polri

Program Polsek Seltim Mesari ( Melayani, Sambang dan Patroli) dalam Giat Posyandu Remaja Desa Megati

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Sabtu ( 20/4/2024 ) mulai pukul 15.30 wita bertempat di Balai Serbaguna Br. Dinas Megati Kelod Desa Megati Kec. Seltim Kab. Tabanan, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. Melaksanakan Program Polsek Seltim Mesari ( *Melayani, Sambang dan Patroli*) dalam Giat Posyandu Remaja Desa Megati Seltim Tabanan.

*Program Polsek Seltim Mesari* merupakan istilah atau singkatan dari Melayani, Sambang dan Patroli, yang diadopsi dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas di Daerah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan.

Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. menerangkan secara singkat bahwa Program Polsek Seltim Mesari merupakan wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yaitu *melayani* dan dalam kegiatan Posyandu Remaja bertindak sebagai Narasumber untuk memberikan pelayanan berupa penyuluhan atau sosialisasi terkait Narkoba dan sekaligus *sambang* yaitu menyambangi para Remaja Desa Megati dengan cara bertatap muka untuk memberikan informasi dampak buruk atau bahayanya penyalahgunaan Narkoba, sehingga Remaja Desa Megati Seltim sebagai Generasi Emas atau penerus bangsa, diharapkan harus mampu dan berani untuk mengatakan *Tidak Kepada Narkoba*

Kegiatan Polsek Seltim Mesari yang dilaksanakan Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. dan didampingi oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Seltim Aiptu I Nyoman Suitra, S.H., dihadiri oleh , Perbekel Desa Megati, yang diwakili oleh Sekdes Megati, Perwakilan Puskesmas Seltim 1, Bidan Desa Megati A. A. Putu Dian Perdana Taurishanty, Kader KPM Desa Megati, Kader Desa Siaga Desa Megati, Perwakilan Remaja Se- Desa Megati berjumlah 25 orang.

Dalam kegiatan Polsek Seltim Mesari, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. selain memberikan penyuluhan sosialisasi tentang Narkoba, juga diselipkan untuk bijak dalam bermedia sosial ( medsos), bully dan memberikan informasi terkait Penerimaan Polri dengan *BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humas*) serta tidak dipungut bayaran (Gratis).

Kegiatan berakhir pukul 17.15 wita, berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button