Kegiatan Polri

Gelar Patroli KRYD di Seputaran DTW Tanah Lot ,Kaposko Himbauan Kamtibmas Wisman dan Wisatawan Domestic

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Pos Pam Tanah Lot yg di Pimpin IPTU I Made Suartama ,melaksanakan Patroli dan sambang masyarakat ,Polri – Polres Tabanan merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Personil Polri Dalam Berpatroli memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu terutamanya pada malam hari guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari khususnya pada saat jam rawan di wilayah hukum Polres Tabanan, Sabtu Pagi ( 20/4/2024 ) .

Polres Tabanan menggelar patroli KRYD disputaran areal pertokoan Tanah Lot,Kediri dan Kantong Parkir guna memastikan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menyimpan barang dagangannya, serta mengantisipasi terjadinya tindakan pencurian di seputaran areal pertokoan Tanah Lot Tabanan.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli KRYD tersebut Personil Pospam mengecek ruko – ruko di seputaran DTW untuk memastikan tidak ada hal – hal yang mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan dan disamping itu personil pos juga melaksanakan patroli jalan kaki di Pusat Objek Wisata, Hal ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif.

Menurut Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata, Polres Tabanan terus meningkatkan pergelaran personil berseragam untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas. ujar Kasi Humas

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button