Kegiatan Polri

Polres Tabanan Menerima Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2024 oleh Tim Penilai Internal (TPI) Polri

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Polres Tabanan menerima tim asistensi pembangunan zona integritas Tahun 2024 oleh tim penilai internal (TPI) Polri. Kedatangan Tim Asistensi diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Aula Wisnu Hartono, Kamis (18/4/2024) dari pukul 14.15 s/d 16.00 wita,

Adapun Tim Asistensi Mabes Polri dan Pendamping dari Polda Bali antara lain, Ketua tim Asistensi, KOMBES Pol. Kus Sri Wahyuni, S.I.K.,M.Si. (Ketua Tim) dengan anggota PENDA Akhmad Syarifudin dan BRIPTU M. Helmi.

Sedangkan pendamping dari Polda Bali antara lain, AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M, Aiptu Ni Ketut Dewi Luviani dan Bripka I Made Wiguna Yogaswara.

Dari Polres Tabanan dihadiri oleh,
Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan dan Tim Pokja Zona Integritas Polres Tabanan.

Sambutan dari Kapolres Tabanan pada intinya Memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pembangunan ZI WBK menuju WBBM Polres Tabanan merupakan salah satu yang diasistensi oleh tim asistensi Mabes Polri, memaparkan upaya – upaya yang dilaksanakan dan capaian yang diraih Polres Tabanan dalam membangun ZI WBK Menuju WBBM, memohon kiranya tim asistensi dapat memberikan petunjuk dan arahan dengan tujuan di tahun 2024 Polres Tabanan dapat mendapatkan predikat WBBM.

Sedangkan sambutan dari Ketua Tim Asistensi pada intinya menyampaikan bahwa kedatangan kami saat ini bukan untuk menilai melainkan untuk mengasistensi sehingga kami bisa memastikan rekan-rekan di Polres Tabanan benar-benar siap sebelum dikunjungi langsung oleh tim asesor Kemenpan RB.

Untuk mekanisme tahun ini dikasi kesempatan untuk melakukan asistensi sebelum tim penilai turun sehingga nantinya saat tim penilai turun diharapkan tidak banyak yang berguguran dan berhasil meraih predikat WBK dan WBBM.

Karena Polres Tabanan dalam penilaian pembangunan ZI WBK menuju WBBM, maka otomatis penilaiannya menjadi kewenangan penuh Menpan RB, untuk hasil verifikasi secara formil Polres Tabanan termasuk yang memenuhi syarat.

Ditambahkan oleh ketua tim untuk saat ini Polres Tabanan bukan lagi pelayanan prima tapi sudah pelayanan paripurna, kami memberikan aprisiasi kepada Polres Tabanan atas inovasi yang sudah dilakukan.

Kepada operator apabila ada koreksi dan masukan maupun saran dari tim agar segera ditindak lanjuti dan diupload di aplikasi ZI, dan setelah asistensi catatan koreksi akan kami informasikan.

Ditegaskan oleh ketua tim agar seluruh personil harus bekerjasama dan bergandengan tangan untuk berjuang meraih WBBM, terakhir Ketua Tim membacakan sambutan Asrena Kapolri

Selesai sambutan ketua tim acara dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman oleh Tim Asistensi serta pengecekan pada pelayanan Publik yang dimiliki oleh Polres Tabanan antara lain pelayanan SPKT, BPKB, Pelayanan SKCK dan Sidik Jari serta pelayanan SIM di Sat Lantas dan acara diakhiri dengan kegiatan Pembulatan.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button