Kegiatan Polri

Kasatgas Preventif Pimpin Apel Personil OMB Polres Tabanan  Tahap Rekap Hitung Pemilu 2024

Bali Kabar Reskim Polri com / Selasa ( 20/2/ 2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.35 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika S.Sos., M.H.

Turut hadir Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan 
Personil yang terseprint OMB Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.

Kasatgas Preventif Kompol I Kadek Ardika S.Sos., M.H. diawali dengan  memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata tahapan rekap hitung.

Kasatgas Preventif juga menyampaikan terimakasih atas semangat hari ini, jangan patahkan semangat rekan-rekan atas pelaksanan tugas yang rekan rekan laksanakan dengan baik, dan juga untuk pendamping bintara baru sudah mendidik dengan baik seperti saling menghormati kepada senior

Untuk para operator diingatkan kembali jangan dikasi kendor, sesuaikan laporan dengan Satgas Preemtif mengalir dari Satgas Preemtif.

Lebih dari itu,Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana., S.H., M.H. menyampaikan bahwa pada bulan Februari, Maret, April sangat padat kedepan kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan Hari Raya Galungan, Hari Raya Kuningan, Hari Raya Nyepi yang bersamaan dengan buka puasa bagi umat Islam, serta kegiatan pengamanan Odalan di Pura Batukaru, Pura Pakendungan dan Putra Tanah Lot.

Untuk tanggal 7 Maret 2024 kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan Melasti yang melibatkan masyarakat yang cukup banyak, untuk itu kegiatan pengamanan akan kita bagi personilnya, Bulan April kita akan laksanakan Operasi Mantap Brata Agung Tahapan Penetapan Hasil Pemilu 2024.

“:Terkait dengan pelaporan Ren dan Hasil agar menyesuaikan dari Satgas Preemtif, agar Satgas Preemtif untuk mendata kegiatan data ogoh-ogoh, data giat Melasti, data Ketupan, supaya berurutan. Sebelum kegiatan Operasi Ketupan kita akan melaksanakan kegiatan rapat eksternal ” perintah Kasatgas 

Dengan adanya kemarin penundaan penghitungan tetapi sesuai dengan informasi dengan satgas preemtif untuk tahapan penghitungan akan dilaksanakan kembali hari ini. 

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button