Kegiatan Polri

Karendal Ops Res pimpin Apel OMB 2023 -2024, Atensi & Persiapkan Simulasi Pam Pengamanan TPS di Penebel

Bali – Kabar Reskrim Polri com | Kegiatan Apel OMB Pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024 mulai pukul 08.00 s/d 08.20 Wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan yang dipimpin oleh Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. Hadir dalam giat apel OMB ini antara lain, Para Kasatgas OMB, Personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap II Kampanye.

Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. pada intinya menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye Terbuka.

Adapun Arahan Penekanan dari Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. menyampaikan Terkait dengan – Yang pertama kegiatan atensi giat malam dalam rangka mencegah kejahatan jalanan, rencana kegiatan akan kita laksanakan seminggu 2 kali. Untuk itu semua personil yang trsprin akan dilibatkan kecuali polwan yang akan dimulai pukul 23.00/24.00 wita, Pelaksanaan simulasi hari ini akan dilaksanakan di Kantor Serbaguna Penebel, untuk itu pers yang terlibat agar hadir untuk mengikuti kegiatan simulasi ini seduai dgn skenario yang sudah disiapkan. Saya mohon kepada pemeran skenario ini agar melaksanakan gladi terlebih dahulu,Untuk kegiatan kampanye terbuka di wilayah hukum Polres Tabanan sementara nihil, Dan saya ingatkan kembali kepada seluruh personil yang terlibat Ops OMB agar SOT nya ditingkatkan. Ucap Karendal Ops

Pada Pkl 08.20 wita Selesai Arahan Karendal Ops tidak lupa sebelum mengakhiri apel OMB, Karendal Ops Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 atas, Dedikasi,loyalitas,profesionalisme dan tanggung jawab nya kepada institusi polri, semoga Polri kedepan semakin Presisi untuk indonesia yang lebih maju ,Selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button