Kegiatan Polri

Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel OMB, Peran Aktif Bersama Satgas dalam pengamanan Tahap ll Kampanye

Bali – Kabar Reskrim Polri  | Selaku Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H. Jumat, tanggal 12 Januari 2024 mulai pukul 08.00 s/d 08.25 Wita wita bertempat di Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel personil OMB 2023-2024.

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain ,Kabag Ops, Kasat lantas,Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasat resnarkoba,Kasi Propam Polres Tabanan, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahapan II Kampanye.

Dalam Apel Pagi tersebut Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H. terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan ll Kampanye, Arahan Kasatgas Ban Ops Ada beberapa point penting yang perlu di sampaikan pada apel pagi hari ini, diingatkan kembali yang belum tanda tangan nominatif agar pada saat pertama untuk tanda tangan hari ini juga, supaya nanti apabila ada pemeriksaan administrasi kita sudah lengkap, perlu di ketahui untuk logistik pemilu di Gudang KPU sudah lengkap, agar semua satgas berperan aktif, karena Gudang KPU merupakan pusat sentra buat kita semua supaya hal yang tidak kita inginkan supaya tidak terjadi, supaya kita semua bisa mengamankan logistik pemilu di Gudang KPU.

Terkait dengan SOT kita di Polres Tabanan menduduki rangking ke 8 jadi kesempatan ini kami mengingatkan kembali agar masing masing satgas agar membuat pelaporan SOT, dan ada personil yang belum membuat SOT sama sekali, agar Padal, Kasubsatgas dan Kasatgas untuk mengingatkan kembali untuk pelaporan SOT nya di tingkatkan kembali supaya rangking Polres Tabanan tidak terlalu di bawah. Ucap Kasatgas Ban Ops

Kemudian Pukul 08.25 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan tetap berjalan dengan lancar.

( Humas Polres Tabanan)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button