Kegiatan Polri

Dan Yon B Brimob Control & Cek Personil Operasi dalam Penjagaan di Kantor- kantor Penyelenggara Pemilu OMB 2023-2024

Bali – Kabar Reskrim Polri | Dalam Pelaksanaan Tugas Operasi kali ini Dan Yon B Brimob Mengwi, Kompol I Nyoman Rana, S.H. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelanggaran saat bertugas, Beserta Personil melaksanakan cek dan kontrol secara rutin kesiapsiagaan personil yang mrlaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 – 2024. Jumat tgl 24 November 2023, pukul 09.30. s/d 10.15 wita.

Tujuan dari pengecekan dan kontrol ini adalah untuk wujud Pengawasan dan Backup personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

Dan Yon B Brimob sendiri menambahkan Himbauan saat melaksanakan pengecekan setiap tugas dan kinerja anggota yang terlibat dalam operasi mantap brata agung 2023 – 2024.

Pengecekan dan kontrol rutin dilakukan dengan menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik KPU agar anggota Polri yang ditugaskan disana melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP ,serta mengingatka Selalu Junjung Netralitas dengan tidak Sembarangan menggunakan jari saar Berfose Foto baik di luar maupun pelaksanaan Tugas Jaga. Ucap Dan Yon B Brimob

Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas menegaskan, “dengan diadakannya pengecekan dan kontrol secara rutin ini dari Sat Brimob Batalyon B Mengwi ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan bagi anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan di Objek Objek penting Penyelengara pemilu 2024 ungkap Kasi Humas Polres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button