Kegiatan Polri

Polsek Dentim dan Blue Light Patrol: Tingkatkan Keamanan Wilayah Malam Hari.

Bali – Kabar Reskrim Polri|↵Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menggelar Blue Light Patrol untuk meningkatkan keamanan malam hari di wilayah Denpasar Timur. Tindakan ini adalah langkah proaktif untuk menghadapi tantangan keamanan di malam hari, Selasa (07/11/2023) malam dini hari.

Dengan menggunakan armada kendaraan patroli berlampu biru khusus, Kegiatan Blue Light Patrol Polsek Dentim kali ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Wayan Merta Adi S.H.,dan melakukan patroli di wilayah-wilayah yang diidentifikasi sebagai titik rawan kriminalitas, pelaksanaannya mencakup penguatan pengawasan di kawasan komersial dan pemukiman warga pada jam-jam malam.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., menjelaskan “Kami sangat peduli dengan keamanan warga masyarakat, terutama di malam hari. Dengan Blue Light Patrol, kami ingin memberikan pesan kuat kepada pelaku kejahatan bahwa kami siap mengawasi wilayah ini secara intensif.”

”Dengan Patroli ini, kami juga mengajak partisipasi masyarakat untuk berperan aktif dalam mengamankan lingkungannya, kami berharap dengan kegiatan ini dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan warga masyarakat” tutupnya

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button