BeritaPemerintah

Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat dan Doa Kepada Kapolres Tanjab Barat di Hari Ulang Tahunnya

Kuala Tungkal, Kabar reskrim polri.com- Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjab Barat, AKBP, Agung Basuki,.S.IK MM. dirumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Drs.H.Anwar Sadat,.M.Ag.Rabo malam (12/06/24).

Acara sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya. Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Tanjab Barat,saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, sukses,dan selalu dalam lingkungan Allah SWT, ujar Bupati.

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Tanjab Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjab Barat.

“Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan, semoga saya bisa melaksanakan tugas saya selaku Kapolres Tanjab Barat dengan baik,” Ucap Kapolres.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjab Barat, termasuk Wakapolres,para Kabag ,para Kasat, Kapolsek,dan Pejabat Polres Tanjab Barat lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH, H .Abdullah Hakim ,S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjab Barat.

(Rusdi)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button