Kegiatan Polri

Polres Tabanan Ikuti Giat Anev/TW1 dan TW2 Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024 Secara Daring / Onlin

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Senin ( 22/4/2024 ) pukul 11.00 s/d 12.40 wita bertempat di Ruang Vicon Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Anev TW I dan TW II Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024 secara Daring/Online.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H, Para Pejabat dan Operator Beyond Trust Presisi Polres Tabanan.

Adapun arahan Wakaposko Presisi Mabes Polri dalam Anev Beyond Trust Presisi Mabes Polri menyampaikan, bahwa Parameter keberhasilan Beyond Trust Presisi tahun 2024, Main Objektif yaitu membangun public confidence yang berbasis loyalitas, terjaganya angka opini publik pada level tertinggi terkait, tingkat kepercayaan masyarakat, tingkat kepuasaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan citra positif Polri.

Terhadap tahapan evaluasi program Beyond Trust Presisi Waka Posko menyampaikan untuk Evaluasi tahapan perencanaan menyempurnakan rancangan program melalui FGD internal dan ahli, Evaluasi tahap implementasi dengan Anev berkala yang dilakukan dengan Posko Presisi dan Pejabat Giat (Anev Mingguan, Bulanan dan Mid Triwulan) dan Evaluasi Impact Akhir Periode yaitu Anev final setiap akhir periode dengan pengambilan data untuk mengukur dan evaluasi data.

Dalam analis medsos diharapkan tetap dalam Top Isu Positif dan nihil Top Isu Negatif sehingga tingkat kepercayaan tetap meningkat.

Sedangkan dalam aspek pelayanan publik Polri agar memperhatikan, Informasi pelayanan, Sikap dan respon petugas, Layanan konsultasi, Prosedur pelayanan, Jangka waktu pelayanan, Biaya Pelayanan, Fasilitas pelayanan Polri dan Persyaratan pelayanan

Untuk pelayanan publik yang perlu ditingkatkan yaitu SKCK, SPKT dan Pelayanan Kriminal.

Sedangkan Ka Posko Presisi dalam arahannya menyampaikan agar kedepannya masyarakat dapat berkomunikasi dengan Kepolisian khususnya Kapolres dengan sosialisasi kembali No Penting kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menyampaikan informasi maupun aspirasi ke Kapolres pada masing-masing wilayah serta para pengemban fungsi dapat meningkatkan kegiatan dengan memberikan target.

Kegiatan Anev/TW1 dan TW2 Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024 Secara Daring / Online berlangsung dengan aman dan lancar hingga berakhir pukul 12.40 wita.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button