Umum

Lapas Bondowoso Berbagi Kebaikan dengan Pembagian Takjil Gratis kepada Masyarakat Sekitar

Bondowoso – Kabar Reskrim Polri com / (02/04) – Sebagai bentuk kepedulian sosial dan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Lapas Bondowoso Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sekitar. Inisiatif ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi, serta meningkatkan kebersamaan antara petugas lapas dan masyarakat.

Acara pembagian takjil gratis ini diselenggarakan di halaman depan Lapas Bondowoso pada hari Senin, 1 April 2024, yang dihadiri oleh seluruh petugas lapas serta puluhan warga sekitar yang antusias. Berbagai jenis takjil seperti nasi, kolak, dan minuman segar disiapkan dengan jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh peserta.

Kepala Lapas Bondowoso, Dian Artanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial lapas untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat sekitar. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan hubungan baik antara Lapas Bondowoso dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, serta menjadi contoh bagi daerah lain untuk melakukan kegiatan serupa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.
(**)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button