Umum

Buka puasa bersamaan tasyakuran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bupati,Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kuala Tungkal – Kabar Reskrim Polri com. / Bupati Tanjung Jabung Barat,Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag.menghadiri acara buka puasa bersama Tasyakuran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Acara ini diselenggarakan di Sekretariat SMSI di jalan Ketapang, kelurahan Tungkal Harapan, Minggu (31/03/2024).

Ikut hadir dalam acara ini,Ketua SMSI beserta seluruh pengurus anggota,Kabag Prokofim,Tokoh Agama dan Penerima Santunan.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat bahwa media atau wartawan bukan hanya sekedar memberikan informasi kejadian atau informasi publik, melainkan juga bisa membantu dan membela masyarakat.

“Media dan Wartawan,bukan memberikan. Informasi publik,tapi juga bisa membantu masyarakat melalui Media maupun kegiatan -kegiatan positif,media dapat menjadi jembatan terbaik bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi nya kepada pemerintah daerah dan bahkan pemerintah pusat,tegas Bupati.

Bupati juga berharap kepada insan pers di Tanjung Jabung Barat untuk berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat.
Ia menghimbau agar Media menghindari menyebarkan berita bohong (hoax)yang dapat meresahkan masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Mari bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang Hari raya Idul Fitri 1445.Hijriah ,ajak bupati.

Menjelang Hari raya Idul Fitri,mari kita bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban.
Saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan daerah yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah, tutup bupati.

Dan acara di akhiri oleh bupati memberikan santunan uang tunai kepada 40 orang anak yatim dan paket sembako 50 kaum dhuafa.

(For/Rusdi)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button