Kegiatan Polri

Kembali Gelar Minggu Kasih, Kapolda Bali dan Jajaran Terima Aspirasi Kamtibmas Masyarakat Dermaga Sesetan

Bali – Kabar Reskrim Polri com / Minggu Kasih merupakan salah satu dari beberapa media Polri dalam menyerap aspirasi dan mengetahui permasalahan yang menjadi kendala di masyarakat. Program Minggu Kasih sendiri juga menjadi salah satu Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., kembali hadir saat membuka acara Minggu Kasih, yang bertempat di Dermaga Kodang-Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dir Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., Dir Polairud Polda Bali Kombes. Pol. Ponadi, S.I.K., Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Bali, Kasubdit Satpam Dit Binmas Polda Bali, dan seluruh masyarakat yang berjumlah kurang lebih 60 orang yang juga turut serta hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa program Minggu Kasih merupakan salah satu kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang bertujuan untuk menampung keluhan, aspirasi dan permalasalahan yang terjadi di masyarakat dengan membangun komunikasi dua arah.

_”Program ini menjadi salah satu wadah Polri dalam menerima masukan dan keluhan pada permasalahan yang terjadi di masyarakat, untuk kemudian bersama-sama dicari solusi yang tepat. Dengan kedekatan Polri dan masyarakat, nantinya akan terbangun kolaborasi yang baik, sehingga kondisi kamtibmas yang kondusif terjaga dapat terwujud,”_ ucapnya.

Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.

Pada akhir acara dilakukan sesi foto bersama seluruh auden dan peserta pada program Minggu Kasih tersebut.(alit_pid)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button