BeritaUmum

Danlanal Banyuwangi Melayat kerumah Duka Wartawan BIN NEWS Brenson Dirgantara

KABAR RESKRIM POLRI |Banyuwangi || Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., didampingi oleh Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Banyuwangi “Nur Muzayyin” ,Pimpinan Redaksi media Radar Blambangan sekaligus Ketua Fast Respon Nusantara (FRN) DPC Banyuwangi “Agus Samiaji” dan Kabiro media Bratapos Banyuwangi sekaligus Sekretaris Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) DPC Banyuwangi “Ruslan Abdul Gani” melayat ke rumah duka almarhum Brenson Dirgantara Redaktur Media Berita Investigasi Nusantara (BIN NEWS) pada Jum`at setelah sholat terawih 29 Maret 2024 di Jalan ampala, RT 01 RW 01 Lingkungan Ujung Kelurahan Kepatihan Kecamatan Banyuwangi.

Dalam kata penghiburannya, Letkol Laut (P) Hafidz,mengatakan keluarga besar Lanal Banyuwangi turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya Almarhum, agar keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, kepada nenek Saripah Fatma, nenek almarhum yang dintinggalkan, Hafidz juga menyampaikan agar segera bangkit dari rasa duka yang mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya cucunya .

Selanjutnya Hafidz mengatakan bahwa sepanjang hidupnya almarhum adalah wartawan yang baik, almarhum sebagai wartawan BIN NEWS dan pegiat sosial kontrol menjadi mitra Lanal Banyuwangi dalam menjaga serta memelihara Kondusifitas dan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam rangkaian kunjungan melayatnya kerumah duka, Hafidz juga memberikan sekedar Tali Asih untuk meringan kan beban keluarga,

Pihak keluarga sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan dan ucapan duka cita kepada keluarga Almarhum dari Lanal Banyuwangi, kami sangat berterima kasih atas kedatangan Danlanal Banyuwangi beserta rekan-rekan wartawan,

Dilain sisi, Pimred media Radar Blambangan mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dan kedatangan kerumah duka Allmarhum Breson Dirgantara, semoga Allmarhum di tempatkan di Syurga Allah SWT”, Ujar Agus Samiaji.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button