Umum

Berkah Ramadhan, DEWAN PIMPINAN PUSAT-GERAKAN ADVOKAT & AKTIVIS (DPP-GAAS) Beri Santunan 30 Anak Yatim Piatu

Jakarta – Kabar Reskrim Polri com / Dewan Pimpinan Pusat-Gerakan Advokat & Aktivis (DPP GAAS), pada hari Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, menggelar santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama.
Kegiatan ini digelar oleh DPP GAAS, untuk kegiatan santunan yatim piatu di laksanakan pukul 13.00 WIB bada sholat Jumat di Yauma Panti Yatim & Dhu’afa, Jalan Kamboja No.88 A, Tomang, Jakarta Barat.
Sedangkan untuk buka puasa bersama dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB di restoran simpang Raya, jalan Daan Mogot No.77, Grogol-Jakarta Barat.
“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami (DPP GAAS) jalankan setiap tahun. Tentunya tujuan utamanya untuk mempererat silaturrahmi,” Selain tentu sebagai upaya meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, juga untuk melatih kepekaan sosial terhadap sesama. Jelas Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/3/2024).

“Semoga dengan santunan dari kami para pengurus GAAS, bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka semua,” kata Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa. Ia merinci DPP GAAS menyantuni 30 anak yatim piatu dalam kegiatan ini. Santunan tersebut menjadi wujud kepedulian GAAS kepada mereka yang telah kehilangan orang tua.

Ketua Panitia Aldi menambahkan kegiatan ini tak sekedar makan-makan dan buka puasa. Sebab substansinya adalah mempererat silaturahmi.

“Bulan Ramadhan ini menjadi kesempatan untuk kita menyempatkan bersilaturahmi antar sesama, ” Kata Aldi.

Dan santunan ini juga amanah dari pengurus GAAS yang ingin berbagi sedekah pada anak-anak yatim piatu dan dhu’afa.

Sebagai informasi, kegiatan santunan dan bukber ini diikuti oleh beberapa orang pengurus, dari unsur DPP GAAS, hadir Ketum, beberapa orang Waketum, Ketua Harian DPP GAAS, Ketua Bidang DPP, juga dihadiri oleh H. Komar, SH (Ketua DPC Kota Tangsel), Syarifudin, SE (Ketua DPC Kota Bekasi) bersama Bendahara DPC Kota Bekasi dan Slamet (Ketua DPAC Kecamatan Kebon Jeruk), total yang hadir ada 39 orang pengurus.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button