BeritaUmum

Program Benderang Berkah Ramadhan 1445 H, PLN UP3 Sorong Berikan 21 Anak Yatim Dhuafa Belanja Bahagia Bersama

KABAR RESKRIM POLRI | Sorong PBD(28/03/24) – Dalam meraih Keberkahan Bulan Ramadhan 1445 H, Yayasan Baitul Maal atau YBM PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sorong kembali melaksanakan kegiatan Berbagi Bersama Yatim Dhuafa. kali ini YBM PLN UP3 Sorong melaksanakan kegiatan “Belanja Bahagia Bersama Yatim Dhuafa” yang dilaksanakan di Mall Ramayana Sorong, Rabu (27/3/2024).

Manager PLN UP3 Sorong, Shofwan Juniardi mengungkapkan program “Belanja Bahagia Bersama Yatim Dhuafa” untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka dalam menyambut hari raya. Program yang terinspirasi dari kehidupan anak-anak yatim dhuafa yang banyak dari mereka tidak merasakan suasana lebaran layaknya anak-anak pada umumnya. seperti membeli baju lebaran, merasakan pakaian baru saat hari raya dan lain-lain

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan kepada anak-anak Yatim dhuafa. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini” ungkap Shofwan Juniardi Selaku Manager PLN UP3 Sorong.

Solihin selaku ketua YBM PLN UP3 Sorong menyampaikan bahwa total penerima kegiatan belanja bahagia ini berjumlah 21 anak. Tampak wajah bahagia terlihat dari anak-anak Yatim Dhuafa setelah berbelanja barang yang disukai dan selama ini menjadi salah satu impian. Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Ramayana Sorong dengan masing-masing anak mendapat pendampingan dari Mahasiswa Penerima Beasiswa Gencar YBM PLN kampus IAIN Sorong sehingga masing-masing anak dapat berbelanja tepat sasaran sesuai kebutuhan.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi yang baik dengan Tim Gencar IAIN Sorong, Muallaf Center Kota Sorong , serta Pihak Managemen Ramayana Store yang telah Berpartisipasi, mengumpulkan penerima Bantuan, dan memfasilitasi kegiatan ini sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan memberi kebahagiaan kepada adik-adik tercinta” ungkap Solihin selaku Ketua YBM PLN Sorong

Ananda Anisa salah satu penerima program menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PLN.

“Terima kasih banyak Bapak/Ibu PLN semoga rezekinya dilancarkan selalu dan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT. saya senang bisa berbelanja, punya baju baru buat lebaran,”ungkap Anisa dengan senyum bahagia.

(Tim/Red)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button