BeritaTNI

INTIP KEDEKATAN DANSATGAS DENGAN PRAJURIT TFB

KABAR RESKRIM POLRI | Lebanon – Di sela-sela aktivitas Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/Unifil Kolonel Inf Ragung Isamail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. mengunjungi prajuritnya yang berada di UNP 7-3 yaitu _Task Force Bravo_ (26/03/2024)

Kedatangan Dansatgas beserta rombongan ini disambut hangat oleh para prajurit _Task Force Bravo_ , selain memastikan keberadaan prajurit baik-baik saja Dansatgas juga ikut berbaur dengan para Prajuritnya yang tengah menyiapkan buka puasa di dapur.

“Saya merasa senang mempunyai Dansatgas seperti Komandan saat ini, mau terjun langsung membantu kita di dapur untuk mempersiapkan semuanya termasuk memasak bakwan, rendang dan rica-rica ayam, tidak semua pimpinan bisa seperti ini namun bagi kami ini merupakan hal sederhana yang berarti luar biasa bagi kami yang setiap harinya berada di dapur” pungkas Sertu Reza yang merupakan Bamak Kompi B.

Selain untuk memberikan semangat moril untuk para prajurit yang berada di _Task Force Bravo_ , Dansatgas juga berbuka puasa bersama di Task Force Bravo.

Acara buka bersama juga di hadiri oleh Liasion Officer (LO) dari Negara Nepal Capt Sheiba dan Indonesia Kapten Arm Lulu Y, dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Pen Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button