BeritaKegiatan Polri

Pastikan Berlangsung Dengan Aman, Kapolres Tabanan Cek PPK Kecamatan Kediri

KABAR RESKRIM POLRI | Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, lakukan pengecekan dan monitoring personil yang melaksanakan tugas pengamanan pada Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara di PPK Kecamatan Kediri, Jumat ( 23/02/2024 )

Kegiatan ini, dilakukan Untuk memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di kantor PPK pada tahap rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024,

Selain untuk memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK, kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Tabanan tersebut juga untuk memastikan kelancaran pengamanan dan pelaksanaan tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024.

‘’Hal ini, Polres Tabanan beserta jajarannya selalu berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan pada seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tabanan “’ Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan juga memeriksa kesiapan personel sekaligus mengingatkan agar selalu waspada.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan, pelaksanaan pengamanan seluruh tahapan Pemilu harus dilaksanakan dengan baik. Termasuk pada tahap rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK.

“Jangan sampai lengah. Tingkatkan kewaspadaan serta lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan TNI, Linmas serta PPK,” tutupnya.

Yang mana dalam pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu di kantor PPK berjalan dengan aman dan Kondusif.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button