Pemerintah

Bupati Banyuwangi ipuk Melantik 51 Bejabatnya.

Banyuwangi -Kabar Reakrim Polri com / Sebanyak 51 pejabat mulai Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, dilantik Bupati Ipuk, Jumat sore (23/2/2024).

Pejabat yang dilantik di antaranya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Mohammad Yanuarto Bramuda, dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra, yang sebelumnya dijabat oleh Arief Setiawan yang kini menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.

Kepala Dinas Perikanan, Alief Rahman Kartiono, kini menjadi Sekretaris pada Sekretariat DPRD Banyuwangi; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Abdul Aziz Hamidi, dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Bupati Ipuk mengatakan rotasi jabatan ini dilakukan untuk penyegaran agar mencapai kinerja yang terbaik.

“Mutasi adalah hal yang biasa, ini bagian dari penyegaran. Kita harus bisa keluar dari zona nyaman untuk mencapai kinerja yang terbaik,” kata Bu Ipuk.

Muhammad Norawi sebagai Kepala Bagian Pemerintahan dan Aang Muslimin Setiawan sebagai Kepala Bagian Hukum di Lingkungan Kantor Setda.

Sejumlah pejabat juga mengalami rotasi. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, M Lutfi, menjadi Sekretaris pada Inspektorat. I Komang Sudira yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PU Bina Marga CKPP bergeser ke Sekretaris Dinas Perhubungan.

Juga dilantik Sekretaris Camat Banyuwangi, Ambyah, kini menjabat sebagai Camat Cluring. Andik Basuki Camat Pesanggaran, Ahmad Subhan Camat Purwoharjo, Henry Suhartono Camat Siliragung.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button