Uncategorized

Gerak cepat Polsek Tumpang dan Bina marga antisipasi pohon tumbang

Polres Malang– Kabar Reskrim Polri com / Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,SH.MM melalui anggota melaksanakan pemangkasan mengantisipasi pohon tumbang memasuki musim hujan di sepanjang jalan Raya Bokor sampai Jalan Raya Slamet Kec Tumpang Kab. Malang. Senin ( 29/01/2024) siang hari.

Dinas Bina Marga Kabupaten Malang melakukan pemangkasan bagian pohon yang dianggap berbahaya, di sepanjang Jalan Bokor dan di Jalan Raya Slamet. Khususnya, yang dekat dengan jaringan listrik, sehingga harus segera dipangkas.

Di tempat terpisah Kapolsek Tumpang mengatakan, pohon yang berusia puluhan tahun ini masuk dalam kategori pengawasan khusus. Pohon-pohon ini usianya sudah tua dan sebagian mengalami batang keropos.
“Kalau roboh menimpa kabel atau menghalangi ruas jalan, apalagi kena ke pengguna jalan, tentu sangat beresiko tinggi. Makanya di prioritaskan, benar-benar dipantau pohon tua tersebut’ jelasnya.

Anggota Polsek Tumpang tentunya ikut mengamankan proses jalan nya pemangkasan sehingga meminimalisir kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan Bokor – Slamet. (Hms_tpg)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button