Uncategorized

Polsek Kediri Berikan Pengamanan Giat Kampanye Dalam Bentuk Simakrama di Perumahan Andika Graha

Bali – Kabar Reskrim Polri | Untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas wilayah Hukum Polres Tabanan agar tetap aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan dan mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk Personil Polsek Kediri di backup Polres Tabanan dalam rangka memberikan pengamanan Kampanye dalam bentuk Simakrama / Tatap muka dengan warga Perumahan Andika Graha di Banjar Jadi Pisah, Desa Banjar Anyar, Kec.Kediri, Kab. Tabanan pada hari Rabu, 10-1-2024 pukul 21.30 wita sampai selesai.

Pengamanan giat Kampanye Dalam Bentuk Simekrama/ Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Prov. Bali dan DPRD Kab. Tabanan dari fraksi PDIP, dipimpin oleh Padal Wilayah Polsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, dengan jumlah personil Polri sebanyak 3 orang, personil OMB Polsek Kediri, Panwascam sebanyak 1 orang dan PKD sebanyak 4 orang.

Hadir dalam giat tatap muka / Simekrama tersebut antara lain, Caleg DPRD Prov. Bali fraksi PDIP Kegiatan Simakrame caleg PDIP kabupaten Tabanan dari partai PDIP nomor urut 3 atas nama Putu Yuni Widyadnyani,SS yang berpaketan dengan Caleg DPRD Prov. Bali partai PDIP nomor urut 6 atas nama I Wayan Adi Agus Darmawan, SE dengan warga Perumahan Andika Graha Banjar Jadi Pisah, Desa Banjar Anyar Kec.Kediri, Kab. Tabanan dengan jumlah warga peserta sebanyak + 80 orang.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes .S.H.,S.I.K.,M.H, Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, mengatakan Polsek Kediri berkewajiban memberi pengamanan kepada seluruh peserta pemilu tahun 2024 beserta rombongan Team Sukses dan relawan yang sedang melaksanakan simekrama di wilayah hukum Polsek Kediri rangkaian tahapan kampanye Pemilu 2024.

“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama ataupun giat lain rangkaian giat Pemilu 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H,

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek Kediri melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegas Kapolsek Kediri.

( Humas Polsek Kediri)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button