Kegiatan Polri

Wujudkan Akhir Pekan Kondusif, Personel OMB Laksanakan Patroli Ke Obyek Vital

Manokwari (08/01/24) – Kabar Reskrim Polri | Kepolisian Daerah Papua Barat melaksanakan patroli rutin dalam rangka pengamanan pemilihan umum tahun 2024.Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan pasukan bertempat dilapangan Apel Kejaksaan Tinggi (Kajati) Minggu, (7/1/24) .

Pelaksanaan kegiatan Patroli rutin dilakukan setiap hari selain dalam rangka pengamanan pemilihan umum (Pemilu ) juga memastikan keamanan kantor KPU dan Bawaslu serta objek vital seperti bandara dihari libur serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Patroli dilaksanakan oleh setiap regu dari I – IV sesuai dengan rute yang di tentukan dan dipimpin oleh setiap perwira pengendali (Padal) di masing-masing regu.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,mengatakan pelaksanaan kegiatan rutin ini akan terus di laksanakan sampai masa pemilu berakhir guna menciptakan rasa aman dan tertib di setia tahapan pemilihan umum (pemilu).

“Personil Operasi Mantap Brata Mansinam Polda Papua Barat setiap hari melaksanakan patroli dan akan terus dilaksanakan setiap hari sampai pemilu berakhir guna menciptakan rasa aman dan tertib di setiap tahapan pemilihan umum 2023-2024 bagi masyarakat” ucap Kabid Humas.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di masa kampanye ini, mari wujudkan pemilu yang aman damai, dan sejuk” imbau Kabid Humas.

(Tim/Red)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button