Kegiatan Polri

Perayaan Natal Dan Menyongsong Tahun Baru Gabungan LSM,Ormas SULUT PA EZAAN NE TU’A TU’A MINAESA.

Minahasa – Kabar Reskrim Polri | Natal gabungan Pemda,LPK RI dan LSM\Ormas Di kabupaten minahasa Utara, Dilaksanakan di caffe casa benedetta kamis (28/12/2023). Perayaan natal kali ini berjalan sederhana dengan peserta yang begitu banyak.

Turut hadir dalam acara natal tersebut, Ketua LPK RI PROVINSI ( Stefanus s, sumampouw) bersama ormas,dan kebasaran minahasa utara bersama, pejabat-pejabat tertinggi,mentri perdagaan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda.

Natal Kali ini berlangsung dengan penuh hikmat, yang di awali doa pembukaan oleh Pdt. Michael ponelo.Suasana Natal menjadi lebih hikmat dilanjutkan dengan lantunan lagu-lagu begitu indah yang dibawahkan oleh setiap ormas.

Perayaan natal ini Tonaas Wangko (SULUT) (ISAK TAMBANI) menyampaikan bahwa Perayaan natal pada malam hari ini kususnya di wilayah Kabupaten minahasa utara dilaksanakan dengan sederhana namun tetap hikmat. Momen kelahiran dalam situasi aman, yang tentu saja tercipta dapat menjadikan peluang bagi kita untuk terus memberikan pelayanan publik, pembangunan dan pelatihan sosial kemasyarakatan. Sinergi yang terjaga antar Lembaga, dan institusi selama ini, adalah sebuah modal yayasan yang besar, untuk terus menselaraskan langkah menuju Puncak Jaya yang lebih Baik.

Dalam hal ini juga Ketua LPK RI Manado (MAIKEL PUSUNG) menghadiri Perayaan natal di wilayah Minahasa Utara Mari kita sambut Tahun Baru dengan penuh semangat baru, harapan, dan tekad untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Selamat menyongsong Tahun Baru 2024!”

Di tambahkan lagi WAKIL MENTRI PERDAGAAN RI (DR,JERRY SAMBUAGA ) Ucapan selamat Natal dan Tahun Baru, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjalani akhir tahun dengan kebahagiaan dan optimisme. Momentum ini juga menjadi panggilan bersama untuk terus berkontribusi dalam membangun daerah yang lebih baik dan harmonis.

Penulis:Marflien.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button