Kegiatan Polri

Kombespol Deddy Foury Millewa Sabet Man of The Year Banyuwangi Kategori Tokoh Pengayom Masyarakat 2023

BANYUWANGI- Kabar Reskrim Polri | Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol. Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK., meraih penghargaan sebagai Man of The Year Banyuwangi dalam kategori Tokoh Pengayom Masyarakat 2023. Penghargaan ini diberikan dalam acara Anugerah TIMES Indonesia (ATI) yang digelar dengan megah di Ballroom Blambangan Hotel Santika Banyuwangi pada Kamis (28/12/2023).

Penghargaan Man of The Year Banyuwangi merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi positif yang telah diberikan oleh Kombes Pol. Deddy Foury Millewa dalam melibatkan dirinya secara aktif untuk kemajuan masyarakat di Bumi Blambangan. Acara ini digelar oleh TIMES Indonesia, sebuah media online yang berfokus pada pemberitaan jurnalisme positif.

Seperti yang kita ketahui, Kombes Pol. Deddy Foury Millewa adalah sosok pemimpin yang berhasil dan berkomitmen untuk memberikan dampak positif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolresta Banyuwangi.

Prestasi luar biasa Kombes Pol. Deddy Foury Millewa tercermin dari peran aktifnya sebagai pengayom masyarakat. Pria kelahiran Belawan, Medan, Sumatera Utara, 10 Maret 1979 ini, dikenal berbaik hati dan sering mengulurkan tangan untuk menolong warga yang membutuhkan, menjadikannya figur yang dihormati dan dicintai oleh banyak kalangan.

Kontribusinya yang nyata dalam membangun hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat turut menjadi poin penting dalam penilaian Anugerah TIMES Indonesia.

Penghargaan Man of The Year Banyuwangi menjadi cerminan dari kinerja dan dedikasi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa yang telah menjadi pionir dalam menghadirkan keberagaman program pelayanan publik yang berfokus pada kepentingan masyarakat.

Penghargaan ini juga menjadi bukti konkret bahwa Kombes Pol. Deddy Foury Millewa bukan hanya seorang pejabat kepolisian yang tegas, tetapi juga seorang pemimpin yang memahami dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

Keberhasilannya mengelola Kepolisian Resort Banyuwangi dan memberikan dampak positif bagi warga masyarakat membuatnya layak mendapatkan gelar Man of The Year Banyuwangi.

Diharapkan, prestasi yang diraih oleh Kombes Pol. Deddy Foury Millewa dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan masyarakat Banyuwangi untuk terus berkiprah dalam menciptakan perubahan positif bagi lingkungan.

“Sebagai Kapolresta, saya percaya bahwa pelayanan kepada masyarakat adalah panggilan utama. Keberhasilan bukan hanya tentang menegakkan hukum, tetapi juga tentang menjadi pengayom bagi warga Banyuwangi,” ujar Kombes Pol. Deddy Foury Millewa.

“Terima kasih kepada TIMES Indonesia yang telah memberikan apresiasi ini. Semoga penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi, tetapi juga dorongan bagi semua pihak untuk bersama-sama membangun Banyuwangi yang lebih baik,” imbuhnya.

Anugerah TIMES Indonesia 2023 merupakan bentuk dukungan media online TIMES Indonesia dalam mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Banyuwangi. Wujudnya, dengan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan instansi yang telah berkontribusi dalam percepatan pembangunan.

Proses penjurian dilakukan sejak tiga bulan lalu melibatkan redaksi TIMES Indonesia pusat bersama sejumlah profesor dari beberapa kampus terkemuka di Indonesia.

Pimpinan redaksi TIMES Indonesia Yatimul Ainun dan General Manager (GM) TIMES Indonesia Biro Banyuwangi, Syamsul Arifin alias Mas Bono mengucapkan selamat kepada para penerima Anugerah TIMES Indonesia 2023 wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Sesuai dengan kategori penghargaan tema Anugerah TIMES Indonesia 2023 adalah “Inovasi dan Inspirasi Indonesia”.

“Selamat para penerima penghargaan, semoga ajang ini mampu mendorong kebaikan dan kemajuan. Sesuai dengan trilogi TIMES Indonesia, Building, Inspiring dan Positive Thinking,” kata keduanya kompak. (Humas Polresta Banyuwangi)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button