Kegiatan Polri

Kapolresta Palangka Raya Saksikan Upacara Sertijab 4 Pejabat Utama Polda Kalteng dan 5 Kapolres

Kalteng- Kabar Reskrim polri | Polresta Palangka Raya – Berdasarkan surat telegram Kapolri yang telah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu, sejumlah jabatan ruang lingkup Polda Kalteng kembali mengalami pergantian.

Dimana, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto terlihat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 4 Pejabat Utama Polda Kalteng dan 5 Kapolres jajaran, Kamis (28/12/2023) pagi

Adapun para pejabat yang mengalami pergantian dimaksud antara lain Karo Ops, Kabidpropam, Dirresnarkoba, Dirpolairud.

Sedangkan untuk jabatan Kapolres yakni Kapolres Kapuas, Kapolres Gunung Mas, Kapolres Barito Utara, Kapolres Barito Selatan, dan Kapolres Kotawaringin Barat.

Sebagai dukungan atas pelaksanaan upacara Sertijab yang berlangsung di Gedung Graha Bhayangkara tersebut, Kapolres jajaran terlihat ikut menyaksikan salah satunya Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Disela-sela kegiatan, Budi menyampaikan, jika upacara Sertijab yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang lumrah pada institusi Polri.

“Karena, melalui pergantian ini, diharapkan kinerja Polri khususnya Polres jajaran Polda Kalteng tetap berjalan sesuai dengan koridornya,” ungkapnya.

“Disamping itu, dengan adanya pergantian yang dilakukan diyakini mampu untuk menjaga kondusifitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik pada setiap kewilayahan,” tutupnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button