Kegiatan Polri

Tegaskan Tingkatkan Patroli Pengamanan saat Kasatgas Ban Ops Pimpin Apel OMB

Bali – Kabar Reskrim Polri | Kasatgas Ban Ops AKP Ni Made Lestari, S.H., MH. Pagi ini Berikan Arahsn dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. Rabu Tanggal 27 Desember 2023,pukul 08.00 s/d 08.30 wita.

Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasatgas ban ops terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye.

Dalam arahannya Kabag Ren intinya mengajak tetap bersyukur atas karunia tuhan karena pada Pagi hari ini kita dapat berkumpul melaksanakan apel OMB Agung 2023-2024 tahap Kampanye Pemilu 2024,Ada beberapa kegiatan yang perlu kita atensi pagi ini dalam giat operasi Untuk rekan rekan ketahui bahwa ada beberapa evaluasi terkait dengan hal ini saya mengingatkan karena lagi beberapa hari lagi tahapan Kampanye Legislatif akan berakhir dan agar Para Pejabat Operasi, Kasatgas, Kasubsatgas, Ka Anev bisa mengecek anggotanya supaya target bisa tercapai serta tercatat dalam 1 minggu terkompulir.

Mengingat cuaca saat ini tidak menentu agar seluruh anggota tetap jaga pisik, psikis, pola makan yg teratur sempatkan olehraga dan istirahat yg cukup sehingga kita tetap dapat melaksanakan tugas yg maksimal. Ucap Kabag ren

Pukul 08.30 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Selama kegiatan apel pagi OMB berlangsung dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button