Kegiatan Polri

Personel Satbrimob Polda Kalbar Apel Kesiapsiagaan Siap Hadapi Kamtibmas Pergantian Tahun Baru

Pontianak Kalbar – Kabar Reskrim Polri | Apel gelar pasukan Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mempersiapkan personel serta almatsus dan kendaraan dinas menjelang pengamanan malam pergantian tahun. Rabu (27/12/23).

Dalam rangka mempersiapkan personel serta almatsus dan kendaraan dinas menjelang pengamanan malam pergantian tahun, Satbrimob Polda Kalbar menggelar apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar dan dimasing-masing mako jajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah.

Pelaksanaan apel gelar yang dilaksanakan di mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.. Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel serta almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun diwilayah hukum Polda Kalbar.

Pengecekan yang dilakukan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar pada pagi hari ini mulai dari melakukan pengecekan kebersihan, kesiapan atau kesehatan kendaraan dinas dan almatsus yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pengamanan serta kesiapan personel mulai dari kesehatan personel hingga kecakapan personel dalam mengoprasionalkan almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar pada pelaksanaan apel pagi hari ini yang pertama beliau meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan diri pribadi masing-masing sehingga pada pelaksanaan pengamanan nanti mereka bisa melaksanakan pengamanan dengan maksimal. Kedua beliau memerintahkan kepada para komandan untuk selalu melaksanakan kegiatan latihan seperti latihan menggunakan almatsus yang dimiliki oleh satuan sehingga seluruh personel bisa mengoprasionalkannya. Ketiga beliau juga memerintahkan kepada para komandan untuk mendampingi para personel baik dalam pelaksanaan latihan hingga pelaksanaan pengamanan dan yang terakhir Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel.

Satbrimob Polda Kalbar karena telah bekerja keras memberikan pengabdian terbaik sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif hingga sampai saat ini.

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button