Kegiatan Polri

Patroli Satgas Pam Objek Penting Pemilu Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Menjaga Suasana Kondusif

Polda Bali- Kabar Reskrim Polri | Polres Tabanan- Humas Tabanan ,Personil Satgas Pam Objek Penting Pemilu Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 di pimpin Aiptu I Gede Jananuraga ,turun aktif dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu serentak 2023-2024. Melaksanakan patroli di kantor penyelenggara pemilu dan objek kampanye pemilu, personil berdialogis dengan para pegawai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024. Rabu 27 Desember 2023,Pukul 09.00 Wita s/d 10.30 wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu, serta menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Dalam kunjungan tersebut Personel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan (Power On Hand) Patroli dengan mengunakan R4 Kijang double cabin sat samapta di kantor KPUD Tabanan, Kantor Bawaslu Tabanan dan Gudang Logistik KPUD Tabanan, berdialogis dengab personil Pam Obyek Penting Pemilu serta Pegawai dan masyarakat memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang perhelatan akbar pemilu 2024, Dalam kegiatan tersebut juga menyambangi masyarakat dalam kegiatan adat maupun kegiatan lainya guna terbentuk dan tercipta rasa emosional aparat kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin silahturahmi yang berkesinambungan untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Made Berata selaku Kasatgas Humas memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, ‚ÄúSambang edukasi dan himbauan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu dalam demokrasi. Serta patroli di kantor penyelenggara pemilu dan objek kampanye pemilu, personil berdialogis dengan para pegawai dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024″ Ujarnya Kasi Humas.

Dalam kunjungan Patroli tersebut, masyarakat menyambut baik kehadiran personil, dan sangat menghargai kunjungan dan edukasi yang diberikan, akan berperan aktif dalam pemilu untuk menciptakan pemilihan yang damai dan sejuk, serta menyatakan komitmen untuk mendukung Suksesnya pemilu 2024 serentak mendatang.

Kegiatan Patroli Dialogis edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman warga tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu serta menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Personel Ops Mantap Brata terus berkomitmen untuk Menjungjung Netralitas serta menjalankan tugasnya Negara dalam rangka menjaga Kamtibmas mendukung kelancaran Pemilu serentak 2023-2024 di Kabupaten Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button