Kegiatan Polri

Laka Lantas di Depan Kantor Camat Sekadau Hilir, Korban Alami Patah Tulang

SEKADAU – Kabar Reskrim Polri |  Polda Kalbar – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Blade dengan sepeda motor Honda NF, tepatnya di Jalan Merdeka Selatan depan Kantor Camat Sekadau Hilir, pada Rabu (27/12/2023) siang pukul 11.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sekadau IPTU Agus Junaidi mengungkapkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Blade warna orange hitam yang dikendarai AS (18) berkendara dari arah Rawak menuju arah Sekadau.

Pada saat melintasi Jalan Merdeka Selatan tepatnya di depan Kantor Camat Sekadau Hilir di jalan yang menikung, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda NF warna hitam merah yang dikendarai AG (40) menikung dan melewati garis marka jalan.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga menyebabkan kecelakaan terjadi, mengakibatkan saudari AS mengalami patah tulang paha kiri dan saudara AG mengalami patah tulang kaki kiri, sementara 1 orang yang dibonceng AS tidak mengalami luka,” jelas IPTU Agus.

Piket fungsi Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban maupun kendaraan serta melalukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP.

“Terhadap kedua korban sudah dievakuasi menggunakan mobil Satlantas dan dibawa menuju rumahsakit untuk mendapat penanganan medis, sementara kendaraan barang bukti laka lantas kita amankan di Polres Sekadau,” beber IPTU Agus.

Atas terjadinya peristiwa ini, IPTU Agus berpesan untuk para pengemudi kendaraan agar selalu berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu lalulintas. Terutama dalam libur Nataru, dimana arus lalulintas cukup padat, diimbau untuk lebih mengutamakan keselamatan daripada kecepatan selama berkendara.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button