Kegiatan Polri

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali di Pelabuhan Gilimanuk

Jembrana – Kabar Reskrim Polri | Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. di Pelabuhan Gilimanuk, Rabu (27/12/2023) pukul 12.15 WITA. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peninjauan Pos Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Rombongan Kapolda Bali terdiri dari beberapa pejabat utama antara lain Kepala Biro Operasi Polda Bali, Dir Pol Airud Polda Bali, Dirlantas Polda Bali, Dansat Brimob Polda Bali, Kabid Propam Polda Bali, Kabid Humas Polda Bali, dan Kabid TIK Polda Bali. Kedatangan mereka disambut oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Bali dan rombongan meninjau Pos Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 pukul 12.30 WITA, melibatkan TNI AL, Brimob, Polair, Kesehatan, dan SAR. Setelahnya, dilakukan pres release bersama awak media terkait kesiapan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolda Bali memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, baik dalam perjalanan siang maupun malam hari. “Saya himbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta harus tetap berhati-hati dalam perjalan baik siang maupun malam hari,” ucapnya.

Rombongan Kapolda Bali kemudian menuju Water Bee untuk meninjau Pos Polairud dan melanjutkan isoma di Men Tempeh Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG).

Pukul 14.00 WITA, Kapolda Bali beserta rombongan meninggalkan Gilimanuk menuju Buleleng, dengan situasi dalam keadaan kondusif.

(Hms Jbr)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button