Kegiatan Polri

Acara Jumat Curhat Kapolres Jembrana: Dialog Hangat dengan Toga, Tomas, dan Masyarakat Umat Muslim

Jembrana – Kabar Reskrim Polri | Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. menggelar Acara Jumat Curhat di Masjid Baitul Muhtarifin, Jl. Pahlawan, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana. Acara ini dihadiri oleh Toga, Tomas, dan masyarakat umat muslim.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Kabagren Polres Jembrana AKP H. Edy Waluyo, S.H. dan Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I.B. Ketut Terisana, S.H., serta para tokoh agama dan masyarakat umat muslim, dengan total peserta kurang lebih 25 orang.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. membuka acara dengan sambutan pembukaan, dan ia menyampaikan, “Sebelumnya saya memperkenalkan diri, saya AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. selaku Kapolres Jembrana yang baru dilantik di hari Kamis dan hari Jumat kemarin minggu yang lalu serah terima jadi sudah tepat satu minggu saya menjabat dan permohonan maaf saya baru bisa bertemu dengan jamaah Masjid Baitul Mukhtarifin.”

Lanjut AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, bahwa hari Jumat merupakan hari yang mulia bagi umat muslim, dan ia berharap acara ini menjadi sarana dialog terbuka untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sesi curhat masyarakat dimulai dengan pemaparan situasi Kamtibmas yang terkendali dan aman oleh seorang ustad, M. Idris. Beliau juga mengungkapkan harapan agar Kapolres Jembrana bisa memberikan bimbingan dan dukungan bagi jamaah masjid Baitul Muhtarifin.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama, dan selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman, hangat, dan penuh kebersamaan.

(Hms Jbr)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button