Umum

Danrem 181/PVT Buka Lomba Bola Voli Antar Ibu Persit Jajaran Korem 181/PVT Dalam Rangka Memperingati HUT ke-7.

Sorong PBD – Kabar Reskrim Polri | Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos.,M.M., membuka perlombaan Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT ke-7, Kodam XVIII/Kasuari yang bertempat di lapangan apel Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.1 Kelurahan Malamso,Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin (11/12/2023).

Danrem 181/PVT menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari akan dilaksanakan beberapa perlombaan salah satunya lomba bola voli yang sedang kita laksanakan di pagi ini, dengan lomba yang ada ini kita berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

“Beberapa hari yang lalu ada pertandingan bola Kaki, nanti akan ada juga lomba menyanyi/paduan suara dan di hari sabtu nanti akan diadakan jalan santai, saya harapkan agar tidak hanya bapak dan ibu saja yg mengikuti jalan santai nantinya, kalau bisa anak-anak kita juga diajak karena doorprizenya banyak,” pungkasnya.

Ketangkasan Persatuan Istri Prajurit (Persit) TNI AD di jajaran Korem 181/PVT, mulai diuji melalui kejuaraan bola voli yang sengaja digelar dalam memperingati HUT ke-7 Kodam XVIII/Kasuari yang tahun ini.

(Tim/Red)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button