Kegiatan Polri

Wakapolres Jembrana Memimpin Rapat Anev Survei Responden Yanlik Untuk Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Bali – Kabar Reskrim Polri | Polres Jembrana Tahun 2023 rabu 10.15 hingga 10.50 WITA, di Aula Polres Jembrana, telah dilaksanakan Rapat Anev Survei Responden Yanlik dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Jembrana tahun 2023.

Rapat ini dipimpin oleh Wakapolres Jembrana, Kompol I Made Katon, S.H., dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana, Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, serta perwira dan brigadir lain yang terlibat, dengan total kehadiran sebanyak 50 orang.

Pada awal rapat, Kapolres Jembrana memberikan sambutan yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol I Made Katon, S.H., yang mengungkapkan pentingnya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK.

Wakapolres menyampaikan ZI adalah strategi pemerintah dalam percepatan reformasi birokrasi, dengan tujuan menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima. “Pembangunan ZI terutama berfokus pada dua sasaran utama, yaitu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan akuntabel, serta pelayanan publik yang berkualitas,” ungkap Wakapolres.

Selanjutnya, Kabag Ren Polres Jembrana AKP I Ketut Tunas, S.H., memberikan paparan mengenai Anev Survei Masyarakat Polres Jembrana, yang akan digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pembangunan ZI Polres Jembrana menuju WBK.

“Rapat ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja unit penyelenggara pelayanan publik. Data ini akan menjadi dasar untuk menetapkan kebijakan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelas Waka.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dan semua peserta berkontribusi dalam rangka mencapai ZI Polres Jembrana yang lebih baik.

(Hms Jbr)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button