Umum

Bersama Forkompinda, Danlantamal IX Sambut Kedatangan Menkopolhukam di Ambon

Ambon – Kabar Reskrim Polri |Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla bersama Forkopimda Maluku melaksanakan penyambutan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI Prof.DR. Mahfud MD beserta rombongan yang bertempat di VIP Room Bandara Pattimura Ambon. Sabtu (28/10/23).

Tepat pada pukul 07.00 WIT pesawat udara Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6170 yang membawa Menkopolhukam Prof. Mahfud MD beserta rombongan mendarat di Bandara Internasional Pattimura Ambon dan disambut oleh Gubernur Maluku beserta Forkopimda diiringi tarian dan pengalungan kain tenun khas Maluku.

Hadir dalam penjemputan Gubernur Maluku, Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Patimura, Sekda Prov Maluku, Walikota Ambon, Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kapolresta P. Ambon, Dansat Brimob Polda Maluku dan Ketua Latupati kota Ambon.

Kedatangan Prof Mahfud MD beserta rombongan merupakan kunjungan kerja di Kota Ambon, dengan agenda yaitu sebagai pembicara pada seminar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang berlangsung di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.
Dilanjutkan dengan prosesi penganugerahan gelar kehormatan adat kepada Prof. Mahfud MD oleh Ketua Latupati Kota Ambon bertempat di Kantor Majelis Latupati Jln. Walther Mongonsidi No. 07 Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Pukul 16.30 WIT Menkopolhukam dan rombongan kembali ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia, hadir dalam pengantaran di Vip room Pemprov Bandara Pattimura Ambon antara lain Gubernur Maluku, Wakil Ketua DPRD Maluku, Kapolda Maluku, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Patimura, Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Sekda Maluku, Kapolresta P. Ambon dan Ketua Latupati kota Ambon.

(Tim/Red)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button