BeritaKegiatan Polri

Blue Light Patrol” Malam Hari, Kamtibmas Wilkum Polres Tabanan Aman Dan Kondusif

Tabanan – Kabar Reskrim Polri//Patroli malam hari Blue Light Patrol terus di gencarkan oleh Polres Tabanan dalam hal ini dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polres Tabanan ( Sat Samapta, Sat Lantas, Obvit, Intel dan Reakrim ) dengan jumlah personil 14 orang dipimpin pawas Ipda Ni Wayan Widyawati.

Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut “Blue Light Patrol” sambil mendatangi obyek vital seperti Perbankan, ATM, Pasar, Komplek Perkantoran, Pertokoan, dan Pemukiman rumah padat penduduk di Wilkum Polres Tabanan.

Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H. pawas Ipda Ni Wayan Widyawati menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta meniadakan segala bentuk potensi gangguan (PG) yang bisa menyebabkan Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata ( GN)

Pawas menambahkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol disamping mencegah kejahatan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) ini juga mendukung kegiatan Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Hamkamtibmas di wilayah Tabanan supaya tetap aman dan kondusif.

Disamping itu juga saat melaksanakan kegiatan Patroli Personel melaksanakan dialogis kepada masyarakat yang di jumpainya serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas. Imbuh Ipda Widyawati.

“ Salah satu warga Atas nama Bambang Sutrisno pedagang di Lalapan di Bypass Ir. Sukarno mengucapkan terima kasih kepada Polres Tabanan atas kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin menyambangi kami selaku pedagang sehingga dengan hadirnya polisi kami merasa aman dan nyaman” ungkap Bambang

( Humas Polres Tabanan )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button