Kegiatan Polri

Dansat Brimob Polda Jambi Cek Kesiapan Personel dan Sarpras Polres Kerinci

SUNGAI PENUH – Kabar Reskrim Polri | Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol.  Michael Mumbunan, S.I.K  lakukan pengecekan sarpras dan kesiapan personel di Polres Kerinci pada Sabtu, (07/10/2023).

Pada kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Jambi juga melakukan penyampaian ASTA SIAP Ops Mantab Brata 2023-2024 dalam rangka pengaman Pemilu tahun 2024 di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres kerinci  juga turut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, Waka Polres Kerinci KOMPOL Syamsul Bahri Pinem, Kabag Ops Polres Kerinci  AKP Sampe Nababan dan Para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Bintara Polres Kerinci.

Dansat Brimob Polda Jambi memberikan berbagai arahannya kepada para personel, dirinya berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan mengikuti era sekarang yang sesuai kemajuan zaman dan bisa beradaptasi agar  tidak ketinggalan dari masyarakat.

” Kita jangan terpaku pada latpraops, silahkan laksanakan kegiatan kepada anggota untuk melatih kesiapan seperti latihan Dalmas, latihan lintas ganti dengan brimob, Negosiator oleh Satbinmas, dan Penegakan hukum. Target kita pada operasi ini mewujudkan situasi kondisi kamtibmas pemilu yang aman dan kondusif, berarti tujuan kita agar operasi ini berhasil harus aman. ” Ucap Dansat.

Michael Mumbunan Parlindungan juga berpesan, agar kedepankan Bhabinkamtimas untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan situasi pesta demokrasi ini dengan aman, serta berperan aktif menjaga sitkamtibmas yang kondusif.
”  Harapan saya jaga kesehatan masing-masing personel, bekerjalah dengan ikhlas sesuai moto pak Kapolda kita, berikan yang terbaik kepada masyarakat.” Pesannya.

 

Dewi Wilonna

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button