Umum

Jember-Kabar Reskrim Polri | untuk menekan tinginya kasus setanting akibat karna gisi buruk Koramil Sumbersari yang melalui Babinsanya..Agus tadi pagi, 7 Oktober 2023, bersama Ibu Ketua Tim PKK Kelurahan Kebonsari dan Kader Posyandu memberikan bantuan berupa makanan bergisi kepada anak yang akibat kekurangan gisi di Rt 04/ Rw 04Krajan Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari Jember.
Agus… sebagai Babinsa di wilayah Kebonsari dalam wawancaranya kepada wartawan menyampaikan..dalam pemberian bantuan kepada anak kekurangan gisi di Rt 04/Rw 04 Krajan ini berkat kepedulian kami sebagai Babinsa wajib untuk membantu warga yang mendapat kesulitan untuk merigankan beban mereka.
Dan bantuan ini di kumpulkan dari donator dan angota Koramil Sumbersari, yang ikut andil dalam menekan turunya stanting yang ad di kabupaten Jember. Bantuan makanan yang di berikan ini satu bulan sekali ,hal ini kita pantau terus bagaimana perkembanganya kondisi selanjutnya, hal ini tak lepas perhatian dari orang tua juga tuturnya.
Hal senada di sampaikan pula oleh Ibu Ketua Tim PKK Kelurahan Kebonsari Siti Aisah Puspitasari… menyampaikan mudah2an dengan bantuan ini bisa membantu warga kami untuk bisa mengurangi anka tinginya stanting yang ada, kami terima kasih kepada Bapak Danramil melaui Babinsa Kebonsari Kecamatan Sumbrsari yang telah peduli dengan warga yang terkena gisi buruk dan semoga bantuan ini akan lebih banyak lagi ucapnya.

“Jon”

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button