Kegiatan Polri

Urai Kemacetan Diperbaikan Jalan, Personil Polres Pulang Pisau Atur Arus Lalu Lintas

Pulang Pisau kabar Reskrim polri |Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menurunkan personil Satlantas, Sat Samapta dan Personil Polsek Jabiren Raya untuk merekayasa arus lalu lintas mengurai kemacetan di Jalan Trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa Kec. Jabiren Raya Kab. Pulang Pisau yang disebabkan oleh perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 1,5 KM.rabu.27/9/2023

Dalam mengurai kemacetan arus lalu lintas di lokasi perbaikan, Personil Polres Pulang Pisau menggunakan sistem buka tutup.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Nurhadi menuturkan, penempatan personil di lokasi perbaikan jalan merupakan bentuk nyata dari pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Ditambahkan AKP Nurhadi, ia juga mengharapkan kepada personil yang bertugas untuk membantu kelancaran lalu lintas agar bekerja dengan semangat dan bertanggungjawab sehingga dapat tercipta kamseltibcarlantas”

 

“Pewarta/subhi”

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button