BeritaKegiatan Polri

Patroli Kendaraan Cahaya Biru Meningkatkan Keamanan di Jembrana

Jembrana – Kabar Reskrim Polri//Pada hari Minggu, 24 September 2023, pukul 22.25 Wita, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Jembrana melakukan Patroli Kendaraan Cahaya Biru yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Jembrana. Kegiatan ini melibatkan R4 Kijang 902 dan tiga personil yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jembrana, AKP I Putu Suparta, S. Sos.

Dalam Patroli Rahayu ini, personil Polres Jembrana mengunjungi obyek vital di Kabupaten Jembrana, yaitu Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Jembrana yang berlokasi di Jalan Udayana, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Kegiatan patroli berlangsung, personil Polres Jembrana melakukan dialogis dengan petugas keamanan di Kantor KPU. Mereka menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Jika ada hal mencurigakan, petugas diharapkan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

Selama pelaksanaan patroli, situasi di sekitar Kantor KPU Kabupaten Jembrana tetap aman, tertib, dan lancar. Patroli Kendaraan Cahaya Biru ini merupakan salah satu upaya Polres Jembrana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang perhelatan penting seperti Pilkada serentak dan Pilpres. Polres Jembrana siap untuk terus menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

(Hms jbr)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button