BeritaKegiatan Polri

Malam Minggu Jadi Ajang Balapan, Blue Light Patrol Polsek Kutsel Mobiling di Sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai.

Bali – Kabar Reskrim Polri//Sebagai upaya mencegah balap liar pada malam minggu, Polsek Kuta Selatan kembali menggelar blue light patrol khusus antisipasi balap liar Sabtu (23/09/2023) malam.

“Jadi setiap malam minggu, biasanya anak muda sering balapan di sepanjang jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran-Nusa Dua” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. ditemui usai pelaksanaan apel. Ia menambahkan “Blue Light Patrol kali ini saya fokuskan seluruh armada yang ada untuk atensi balap liar yang cukup meresahkan”.

Dengan hadirnya blue light patrol kehadiran polisi dapat dirasakan masyarakat lewat kelap kelip lampu rotator berwarna biru. Dengan demikian apabila ada orang yang ingin berniat jahat, dengan hadirnya petugas di lapangan dapat menurunkan niat maupun kesempatan bagi pelaku kejahatan. Begitu juga dengan balap liar yang sering terjadi pada malam minggu, diharapkan dengan hadirnya Blue Light Patrol kegiatan tersebut dapat diminimalisir.

Kegiatan preemtif tersebut merupakan kegiatan rutin personil polsek Kuta Selatan yang melaksanakan tugas jaga pada malam hari. Khusus malam minggu, Polsek Kuta Selatan menurunkan kekuatan penuh mengingat berdasarkan analisa intelijen kerawanan pada malam minggu melebihi hari biasa. (Kts33).

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button