BeritaKegiatan Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara Gencarkan Sosialisasi Aplikasi “Polisi Banjar Hebat

Denpasar – Kabar Reskrim Polri// Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara, AIPTU I Putu Della Sarwo Wibowo, gencar melakukan sosialisasi aplikasi “Polisi Banjar Hebat” di lingkungan Kelurahan Peguyangan. Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya memasyarakatkan program inovatif “Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar” yang telah diluncurkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.

Program “Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar” hadir dengan aplikasi yang dapat diunduh melalui platform Android Playstore, memudahkan masyarakat dalam melaporkan peristiwa dan kejadian yang mereka alami kepada Polri. Aplikasi ini telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kota Denpasar, terutama warga di kawasan Metro Denpasar, seperti Kecamatan Denpasar Utara.

Bhabinkamtibmas AIPTU I Putu Della Sarwo Wibowo secara aktif mensosialisasikan aplikasi “Polisi Banjar Hebat” kepada masyarakat, khususnya di Kelurahan Peguyangan. Dalam kegiatan sosialisasi, Bhabinkamtibmas menyampaikan manfaat dan kemudahan yang dapat diperoleh melalui aplikasi tersebut kepada warga.

“Kami terus menerus mensosialisasikan kepada warga tentang aplikasi Polisi Banjar Hebat ini,” ujar Bhabinkamtibmas AIPTU I Putu Della Sarwo Wibowo. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi dengan baik dan ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit berhadap melalui sosialisasi yang intensif ini, masyarakat semakin teredukasi tentang kegunaan dan manfaat aplikasi “Polisi Banjar Hebat” Polresta Denpasar, sehingga kolaborasi antara Polri dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Denpasar.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button