BeritaKegiatan Polri

Arahan Kapolres Jembrana Pada Apel Olah Raga Pagi

Jembrana – Kabar Reskrim Polri//Pukul 07.00 hingga 07.10 Wita. Pagi yang cerah pada pagi hari, menjadi saksi dari semangat dan kesiapan personel Polres Jembrana dalam apel olah raga pagi. Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Kasi Propam, Kanit Provos Sipropam, Ps. Kanit Paminal, dan anggota Sipropam Polres Jembrana melaksanakan pengecekan, pengawasan, dan pengamanan dalam giat apel olahraga pagi.

Apel yang diawasi dan dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H.,SI.K.,M.I.K, dan dihadiri oleh Waka Polres Jembrana KOMPOL Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P., serta sejumlah pejabat Polres Jembrana lainnya ini mengumpulkan total 83 personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Sebelum apel dimulai, Kasi Propam dan Kanit Provos Sipropam, Ps. Kanit Paminal beserta anggota Sipropam Polres Jembrana memastikan kehadiran personel dengan cermat.

“Kapolres Jembrana sebagai pimpinan apel dalam arahannya, “memberikan penekanan penting kepada personel yang terlibat dalam giat Sispamkota yang akan digelar pukul 15.00 Wita untuk hadir tepat waktu di GOR Kresna Juara. Kehadiran personel dalam giat latihan Sispamkota menjadi fokus, diharapkan selalu lengkap untuk memastikan pemahaman terhadap setiap situasi yang akan dihadapi. Kapolres juga mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan enjoy dan ikhlas serta mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Kapolres meminta semua anggota latihan simulasi Sispamkota juga harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan situasi riil di lapangan, dan sesuaikan dengan lokasi atau bangunan yang akan dijaga, termasuk KPU dan Bawaslu.

“Arahan selanjutnya, “Demi kelancaran gatur lalin pagi, personil yang terlibat di pos pengamanan diminta tiba di lokasi pukul 06.30 Wita. Dijelaskan alasan diadakannya pos pagi sebagai upaya untuk menghadirkan personel di tengah masyarakat menjelang pemilu 2024 yang dipastikan akan meningkatkan aktivitas masyarakat. Ia juga menegaskan pentingnya pengaturan waktu yang baik dan kesiapan baik dari segi SDM maupun sarana prasana.

Evaluasi waktu pelaksanaan PH pagi menjadi salah satu catatan penting, dengan memperhatikan kepadatan lalu lintas pada pukul 06.30 Wita dan arus yang sudah landai pada pukul 08.00 Wita. Pengabsenan sebelum gatur lalin diharapkan dapat menghindari gangguan dari perangkat elektronik selama pelaksanaan.

Setelah pelaksanaan apel pagi, dengan semangat dan komitmen yang tinggi, personel Polres Jembrana bergerak menuju olahraga pagi keliling Mako Polres Jembrana setelah apel. Seluruh giat pengecekan dan pengawasan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan kesiapan Polres Jembrana dalam menjalankan tugas tugasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button