BeritaKegiatan Polri

Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Banjar Pagan Tengah, Denpasar

Kabar Reskrim Polri//Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Minggu Kasih dengan masyarakat di Banjar Pagan Tengah, Desa adat Pagan, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan di buka langsung oleh AKBP dr. I Nyoman Gustama dilanjutkan dengan penyampaian tentang Kesehatan seperti terkait Hypertensi, Makanan dengan gizi seimbang beserta makanan yg tidak boleh di konsumsi oleh penderita Hypertensi, Gejala2 Hypertensi dan terkait perilaku hidup sehat dan bersih.

Selanjutnya Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali, Kompol. Rahmawaty Ismail S.E., S.I.K., Mengajak masyarakat untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya agar terhindar dari lakalantas, dan terkena tilang elektronik dan ETLE.

Selanjutnya, Kompol. Rahmawaty Ismail S.E., S.I.K., berharap kepada masyarakat bisa menumbuhkan disiplin diri baik dalam keluarga maupun dalam pengguna jalan

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian informasi oleh Kasubdit Satpam Kompol. Ni Made Sukerti, S.H. tentang masalah parkir yang ada di seputaran masjid dan gang menuju masuk rumah penduduk terutama pada saat kegiatan Sholat Jumat di depan Mapolda Bali karena sangat crodit dan meyebabkan kemacetan parah di sepanjang ruas Jln. Plawa, Depan Mapolda dan sekitarnya.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan memberikan pengibatan gratis kepada masyarakat.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button