BeritaKegiatan Polri

Rutin Laksanakan Blue Light Patrol , Upaya Polsek Dentim Tekan Potensi Kejahatan

Denpasar – Kabar Reskrim Polri//Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menekan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur (Dentim), Personil Polsek Dentim dibawah kendali Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Nyoman Kuasa S. sos, kembali melaksanakan Blue Light Patrol pada malam hari, Selasa (29/08/2023) malam dini hari.

Blue light patrol ini dilaksanakan secara rutin yang menyasar daerah rawan terjadinya aksi Kriminalitas dan balap liar, pemukiman warga, ATM Perbankan serta Perkantoran.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,mengatakan bahwa Blue Light Patrol rutin kita laksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan pada jam-jam rawan termasuk aksi balap liar, serta menekan segala potensi terjadinya tindak kejahatan.

“Dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator dan sesekali membunyikan sirine, masyarakat akan merasakan kehadiran Polisi, sehingga akan tercipta situasi yang aman dan nyaman” ungkap Kompol Darsana.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button