BeritaKegiatan Polri

Giat Kunjungan Kerja Kapolres Kapuas beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kapuas Tahun 2023 di Polsek Kapuas Tengah Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas

Kapuas – Kabar Reskrim Polri//telah dilaksanakan kegiatan Kunker Kapolres Kapuas beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas  Tahun 2023 di Polsek Kapuas Tengah Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prop. Kalteng.

Kapolres Kapuas AJun Komisaris Besar Polisi Kurniawan Hartono. S.I.K beserta istri ( Ny. Prietha P. Kurniawan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kapuas)

2. Kasat Reskrim Polres Kapuas
3. Kasi Propam Polres Kapuas
4.Kanit Regident Sat Lantas Polres Kapuas
5. Pengurus Bhayangkari Polres Kapuas”ungkapnya

Kegiatan Kunker Kapolres Kapuas beserta ibu di sambut dengan acara tepung tawar oleh Damang Kapuas Tengah di depan Polsek Kapuas Tengah dan Kapolres Kapuas AJun Komisaris Besar Polisi Kurniawan Hartono. S.I.K
langsung memberikan tali asih kepada warga Desa pujon, hadir dalam giat tersebut :

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah.S.H.,M.M dan ketua Ranting serta anggota Polsek Kapuas Tengah bersama ibu Bhayangkari ranting Kapuas Tengah.
Camat Kapuas Tengah.
Danramil 1011-10 yang mewakili
Damang Kec. Kapuas Tengah beserta para Mantir Adat,

Ketua GKE Resort Kapuas Tengah
Para Kades Kec.Kapuas Tengah
Instansi terkait UPT.Puskesmas Pujon
Kepala Bank BRI dan Bank BPD Kalteng.
Para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kapuas Tengah
Manjemen perusahaan yang berada di wil Kapuas Tengah dan Pasak Talawang

Pasalnya Arahan  Kapolres Kapuas kepada personel Polsek Kapuas Tengah dan seluruh undangan yang hadir dalam kunker yaitu:

Agar seluruh Anggota TNI POLRI beserta Kecamatan dan seluruh komponen bekerja sama dalam mensukseskan Pemilu 2024 sehingga tercipta situasi yang aman kondusip,ujar Kapolres

Anggota tidak melakukan pelanggaran dalam tugas. apabila anggota melakukan pelanggaran dan ada tindak pidana maka kapolres akan menindaklanjuti kasus tersebut.

Agar diingatkan dan disampaikan  kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan sehingga tidak terjadi titik hot spot.

Agar mengingatkan kepada keluarga  dan lingkungannya agar hati-hati  dalam berkendaraan  R2 khusus nya anak anak di bawa umur.

Sambungan nya Mengingatkan kembali kepada para Kades agar berhati hati dalam membuat Surat tanah harus di cek benar benar.sehingga tidak terjadi permasalahan sengketa tanah.

Agar semua lintas sektoral Kec. Kapuas Tengah saling bekerja sama dalam semua bidang untuk kesusksesan dan kemajuan bersama.

Kapolsek Kapuas Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kapuas beserta rombongan Kunker dan kepada seluruh lintas sektor Kec. Kapuas Tengah yang sudah berkenan untuk hadir.

Giat berakhir sekira jam 14.00 Wib, selama kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar, serta pengawalan kunjungan kerja dilaksanakan oleh Unit Patwal Sat Lantas Polres Kapuas, selanjutnya rombongan Kunker Kapolres menuju Kecamatan Timpah, ungkapnya
KAPOLSEK KPS TENGAH.*
*IPTU RAHMAD TUAH, S.H., M.M.
(Subianto)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button